Wanita Kau Memang PERHIASAN DUNIA

Karena aku wanita,, maka kutulis ini dengan segenap jiwa raga untuk para wanita di dunia ini.. khusunya untuk kau saudari muslimahku..
Sadarkah wahai saudariku.. kita ini diciptakan dan ditakdirkan untuk menjadi perhiasan dunia.. banyak orang yang silau karena cantiknya perhiasan ini yang berkilau tanpa pelindung.. tak jarang diantara mereka yang terjerumus nafsu karena perhiasan ini memang sungguh menggiurkan..

Dahulu sewaktu aku kecil, aku selalu bertanya dalam hati.. “mengapa sih kalau ada mbak-mbak yang lewat depan gerumungan mas-mas itu suka di cuit-cuittin.. terus digodain CEWEK..?” aneh pikirku.. yah sering kan kita lihat kalau ada seorang wanita yang digoda sama mang-mang ojek, atau mas-mas yang lagi nongkrong, etc. dan ini saya alami baru kemarin sore dikawasan alun-alun Bandung. Ceritanya dimulai dari “ada dua orang mbak-mbak yang pakai baju ala kadarnya dengan sepatu hak tinggi berjalan dari arah kings ke supermarket Jogja.. dan entah mengapa jalanan itu seketika menjadi ramai akan suara lelaki yang dilintasinya.. banyak dari mereka yang menggoda.. melecehkan.. dsb.. miris rasanya aku sebagai wanita melihat kondisi itu.. sedih bercampur kesal.. MASYA ALLOH.. sebegitu hebohnya ketika ada dua orang wanita itu jalan melintasi mereka..” Lain hal, ketika saya membeli makanan disebuah warung, ketika itu tv diwarung tersebut sedang memutar sebuah tayangan pencarian bakat di televisi yang salah satu jurinya adalah seorang wanita. Dan ketika itu seorang wanita tersebut mengenakan baju yang terbuka sana sini.. seketika itu seorang bapak  yang ada di warung mengatakan “kasihan ya.. diliat banyak orang bajunya begitu..” jleb aku sebagai wanita merasakan Mirissssssss rasanya…. Yah tapi saudariku.. coba perhatikan.. ketika seorang yang berjilbab panjang berjalan melewati mas-mas atau mang-mang ojek yang lagi kumpul.. apa reaksi mereka?? G ada sautan.. atau mungkin paling-paling yang ada adalah sautan salam.. “Assalamu’alaykum bu haji” beuh.. yang ada doa sautannya kan?? Beda rasanya..

Saudariku, begitu MAHA DAHSYATnya Alloh.. MAHA PENYAYANGnya Alloh kepada kita yang memperhatikan tiap detail kebutuhan hambanya.. Dia tak mau hambanya diganggu.. Dia yang menciptakan kita dengan sebaik-baiknya bentuk yang MAHA TAHU telah memerintahkan kita dalam surat cintaNya: “Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin, hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Alloh adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS.Alahzab:59). Luar biasa bukan? Alloh tahu.. Alloh mengerti karena wanita itu perhiasan maka dari itu, Alloh perintahkan agar wanita itu mengulurkan kainnya keseluruh tubuhnya agar mereka Tak diganggu!!!  Dan masih ada lagi seruan di surat Annur ayat 31.
Sabda Rasul mengatakan: Dunia ini dipenuhi perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah wanita Shalihah. Nah kawan sudah sadarkah bahwa kita ini memang perhiasan dunia.. maka dari itu, tutupilah perhiasanmu.. karena perhiasan kita ini sunguh sangat berharga.. agar tak ada lagi tangan jahil yang mampu mengganggu perhiasan ini. KARENA KITA SANGAT BERHARGA.. maka jagalah agar keistimewaan kita tetap terjaga!!!